Rabu, 19 Oktober 2011

Kamus SEO Bagian 1

Terdapat banyak istilah dalam SEO mungkin buat kalian yang masih belum mengenal lebih banyak tentang SEO nich aku ada sedikit kamus seputar SEO

Algoritma
Algoritma adalah suatu set terbatas, memerintahkan langkah-langkah untuk memecahkan masalah matematika. Setiap Search Engine menggunakan algoritma kepemilikan yang ditetapkan untuk menghitung relevansi halaman diindeks nya web untuk Query khusus Anda. Hasil dari proses ini adalah daftar peringkat situs dalam urutan mesin pencari yang dianggap paling relevan. Algoritma mesin pencari yang dijaga ketat untuk mencegah eksploitasi hasil algoritmik. Algoritma pencarian juga sering berubah untuk memasukkan data baru dan meningkatkan relevansi.

Hasil algoritmik
Hasil algoritmik adalah daftar peringkat mesin pencari memberikan sebagai respons terhadap Query. Mereka sering disebut sebagai Organik Listings kontras dengan Paid Listings karena peringkat mereka didasarkan pada relevansi daripada pendapatan iklan dibayarkan kepada mesin pencari. Namun, daftar dibayar lakukan ditampilkan di samping hasil algoritmik dalam banyak mesin pencari, asalkan mereka relevan. Meningkatkan hasil yang belum dibayar sebuah website algoritmik dikenal sebagai Alam Search Engine Optimization.

Alt Tag / Alt Teks
Sebuah alt tag HTML adalah teks yang muncul ketika gambar sedang loading atau ketika kursor berada di atas gambar. Alt teks berguna dalam Search Engine Optimization karena dapat memasukkan kata kunci bahwa sebuah mesin pencari mencari dalam menanggapi permintaan.

Analytics
Analisis mengacu pada semua, pemrograman teknologi, dan data yang digunakan dalam Search Engine Marketing untuk menganalisis kinerja sebuah website atau keberhasilan kampanye pemasaran Internet.

Teks jangkar
Juga dikenal sebagai link teks, teks jangkar teks, terlihat diklik antara jangkar dan tag HTML. Mengklik teks jangkar mengaktifkan Hyperlink ke situs web lain. Anchor text sangat penting dalam Search Engine Optimization karena algoritma mesin pencari Hyperlink mempertimbangkan kata kunci sebagai relevan dengan Landing Page.

Backlinks
Juga dikenal sebagai link kembali, mundur link, atau inbound link, backlink adalah semua link pada website lain yang mengarahkan pengguna yang mengklik pada mereka ke situs Anda. Backlinks secara signifikan dapat meningkatkan peringkat pencarian situs Anda, terutama jika mereka berisi kata kunci Anchor Text relevan dengan situs Anda dan terletak di situs dengan Page Rank tinggi.

Banned
Juga dikenal sebagai dihapuskan atau blacklist, situs dilarang adalah URL yang telah dihapus dari indeks mesin pencari, biasanya untuk terlibat dalam Black Hat SEO. Situs yang terlarang akan diabaikan oleh mesin pencari.

Iklan Banner
Sebuah iklan banner adalah iklan grafis persegi panjang. Iklan Banner adalah salah satu bentuk paling umum dari iklan online. Ukuran mereka bervariasi, tetapi piksel ukuran paling 468 lebar 60 piksel tinggi. Mengklik iklan banner akan mengarahkan Anda ke situs web pengiklan atau ditunjuk Landing Page.

Black Hat SEO
SEO topi hitam adalah istilah yang digunakan untuk teknik optimasi tidak etis atau menipu. Ini termasuk Spam, Cloaking, atau melanggar aturan mesin pencari dengan cara apapun. Jika mesin pencari menemukan situs terlibat dalam Black Hat SEO akan menghapus situs itu dari Indeks nya.

Daftar Hitam
Juga dikenal sebagai dilarang atau dihapuskan, sebuah situs daftar hitam adalah sebuah URL yang telah dihapus dari indeks mesin pencari, biasanya untuk terlibat dalam Black Hat SEO. Situs daftar hitam diabaikan oleh mesin pencari.

Broken Link
Juga dikenal sebagai link mati, link yang rusak adalah link yang tidak ada titik lagi ke tujuan aktif atau Landing Page. Search engine tidak menyukai link yang rusak. Menjaga semua situs Anda link aktif adalah bagian penting dari optimasi yang sedang berlangsung.

Klik Penipuan
Klik Penipuan adalah praktek ilegal memanipulasi Biaya-Per-Klik (BPK) atau Pay-Per-Klik (PPC) perjanjian pembagian pendapatan. Ada berbagai jenis penipuan klik, tetapi dalam skenario khas webmaster dari sebuah situs yang menghasilkan uang dari setiap klik link iklan itu menerbitkan individu membayar biaya yang kecil untuk mengklik link tersebut. Perusahaan sehingga membayar untuk iklan untuk klien yang tidak berniat membeli dari mereka. Beberapa perusahaan telah mengajukan gugatan class action menyatakan bahwa iklan penerbit seperti Google dan Yahoo! telah gagal untuk secara agresif menghadapi penipuan klik karena mereka mendapatkan keuntungan dari pendapatan BPK meningkat.

Klik-Melalui
Klik-melalui mengacu pada satu contoh dari pengguna mengklik pada link iklan atau situs daftar dan bergerak ke Landing Page. Rate Klik-Melalui tinggi (RKPT) adalah salah satu tujuan utama dari Search Engine Optimization.

Klik-Melalui Rate (CTR)
Klik per tayang adalah persentase pengguna yang mengklik link iklan atau situs mesin pencari daftar dari jumlah orang yang melihatnya, yaitu empat klik-throughs dari sepuluh pandangan adalah RKPT 40%.

Cloaking
Cloaking adalah presentasi dari halaman alternatif untuk Spider mesin pencari sehingga akan merekam isi yang berbeda untuk sebuah URL dari apa browser manusia akan melihat. Cloaking biasanya dilakukan untuk mencapai posisi lebih tinggi mesin pencari atau untuk mengelabui pengguna agar mengunjungi sebuah situs. Dalam kasus seperti cloaking dianggap Black Hat SEO dan URL yang menyinggung bisa Daftar Hitam. Namun, cloaking kadang-kadang digunakan untuk menyampaikan materi yang bersifat pribadi berdasarkan alamat IP browser dan / atau agen-pengguna HTTP header. Cloaking tersebut hanya boleh dilakukan dengan pengetahuan mesin pencari atau bisa juga ditafsirkan sebagai cloaking topi hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar disini